pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[DISKON] CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA

CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA - Distributor NASA adalah mitra dari salah satu perusahaan besar di Indonesia yaitu Pt NATURAL NUSANTARA, perusahaan ini berdiri sejak tahun 2002 dan bergerak di bidang kecantikan,kesehatan,pertanian,peternakan,dan perkebunan. Kantor Pt NATURAL NUSANTARA berada di Jl. Siliwangi No.72, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA??
Mendaftar menjadi distributor NASA tidaklah sulit, anda hanya perlu mengikuti cara mendaftar menjadi distributor NASA berikut ini :

1. Mengisi formulir pendaftaran calon distributor NASA yang akan dikirimkan melalui WA/SMS atau media lain, formulir pendaftaran calon distributor NASA ini berisi data diri yang harus diisi oleh calon distributor.

2. Melakukan registrasi ulang dengan membayar biaya sebesar 200.000 untuk mendapatkan paket pendaftaran menjadi distributor NASA (kami sama sekali tidak mengambil untung dari biaya tersebut, biaya 100% kembali pada calon distributor NASA dengan mendapatkan paket pendaftaran senilai 200.ooo akan dijelaskan perinciannya setelah ini)

ISI PAKET PENDAFTARAN DISTRIBUTOR NASA


  • 1 buku katalog produk Nasa
  • 1 buku panduan bisnis Nasa
  • 1 buku daftar harga kosumen
  • 1 buku daftar harga distributor
  • 1 nota resmi Nasa
  • 2 DVD tentang sistem, kesaksian, info lainnya
  • 1 produk Nasa GreenStar (pupuk multifungsi / serbaguna untuk segala tanaman)
  • 1 produk Nasa Grece Body Crystal (anti bau badan / penghilang bau keringat)
  • 1 Produk kesehatan Nasa Propolis
  • 1 paket brosur produk Nasa
  • Dll.
perlu diketahui isi di paket pendaftaran distributor NASA ini senilai lebih dari 200.000.

KEUNTUNGAN BERGABUNG DAN MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA

Menjadi distributor NASA tidak hanya bisa menadapat keuntungan dari jualan saja, akan tetapi setelah menjadi distributor NASA anda akan mendapat keuntungan sebagai berikut:
  • keuntungan penjualan mulai dari 30% - 100%
bisa dibayangkan ketika bisa menjual 1 produk yang mempunyai keuntungan 100% per hari seperti produk crystal x yang harga distributornya 100.000 dan mempunyai harga konsumen 200.000 anda otomatis mendapat uang 100.000 hanya dengan menjual 1 produk saja, dan jika dikalikan satu bulan anda bisa mengumpulkan 3.000.000 lalu bagaimana jika anda perharinya anda bisa menjual 5 crystal x? silahkan dihitung sendiri.
  • bonus bulanan
salah satu keuntungan menjadi distributor NASA adalah anda mendapatkan bonus bulanan berdasarkan omzet anda, semakin besar omzet anda semakin besar pula bonus andda. Bayangkan anda sudah mendapat keuntungan dari penjualan dan masih ditambahi dengan bonus bulanan.
  • garansi penggantian produk
jika anda mendapatkan kiriman produk yang rusak anda berhak untuk meminta ganti di tempat anda belanja.
  • bimbingan bisnis dan jualan
jika anda telah mendaftar menjadi distributor NASA anda memiliki hak untuk diajarkan cara berbisnis dan berjualan dengan baik sampai sukses, bimbingan ini pun gratis dan tidak ada pemungutan biaya apapun.
  • jenjang karir
di NASA anda tidak hanya diajarkan untuk berjualan, namun juga diajarkan untuk berbisnis dengan baik dan benar, selain itu terdapat juga jejang karir yang bisa anda tempuh, semakin tinggi jenjang karir anda semakin tinggi pula bonus yang dapat anda dapatkan.

setelah anda mendaftar menjadi distributor NASA anda berhak untuk menjual seluruh produk NASA dan anda akan mendapatkan harga distributor yang lebih murah dari harga konsumen.
jika anda belum ingin mendaftar sebagai distributor anda bisa juga berjualan sebagai resseller.
kabar baiknya jika anda memesan produk dari kami sebesar 3.000.000 anda mendapatkan bonus gratis ongkir keseluruh Indonesia.

terimakasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel kami yang berjudul CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA. kami berharap jika anda dapat bergabung dengan kami dan mencapai kesuksesan yang anda impikan.

Selamat bergabung menjadi distributor NASA..

Yuk yang mau bergabung bisnis atau order produk bisa hubungi kontak kami atau silahkan klik disini.

WA : 0822.4258.2948
TELP : 0822.4258.2948
BBM : HA081198

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [DISKON] CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman