pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

PELUANG DAN KEUNTUNGAN BISNIS NASA [BISNIS DENGAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL 10 JUTA PERBULAN]

PELUANG DAN KEUNTUNGAN BISNIS NASA - Dewasa ini dengan pesatnya perkembangan teknologi, mulai banyak usaha-usaha baru yang bermunculan. 
Inovasi yang beragam dan juga kreativitas menjadi awal dari munculnya pertumbuhan bisnis tersebut. Tetapi pada kenyataannya tidak semua bisnis yang ada dapat menguntungkan orang yang ingin bergabung pada bisnis tersebut, bahkan yang lebih parah muncul juga bisnis yang ditujukan untuk merugikan orang yang bergabung, mulai dari penipuan, pemerasan, dan masih banyak lagi.
Lalu, dengan hadirnya bisnis yang berbahaya tersebut kita harus berhati-hati ketika ingin bergabung pada suatu bisnis atau badan usaha.



Bisnis NASA (NATURAL NUSANTARA) merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memulai dunia bisnis atau bagi anda yang ingin membuka bisnis baru, karena bisnis NASA ini sudah teruji dan terbukti mutu dan hasilnya.
Bisnis NASA ini sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun dan juga sudah banyak orang yang sukses lewat bisnis ini, mulai orang yang dulunya hanya buruh pabrik, petani, karyawan, bahkan remaja yang masih duduk di bangku sekolah.
Mereka semua telah membuktikan bahwa bisnis NASA ini benar-benar dapat di jalankan oleh siapapun dan juga semua orang berhak sukses dengan menjalankan bisnis ini.

ALASAN KENAPA HARUS MENJALANKAN BISNIS NASA :

  1. Bisnis dengan sistem yang mudah dijalankan.
  2. Modal kecil tetapi berpotensi penghasilan besar.
  3. Jenjang Karir yang jelas.
  4. Kelonggaran waktu.
  5. Terdapat support System (orang yang membantu dan menjelaskan dalam menjalankan bisnis)
  6. Target pasar yang luas (karena produk bermacam-macam dan memenuhi banyak aspek seperti pertanian,perkebunan,peternakan,kecantikan,kesehatan,homecare)
  7. Keuntungan penjualan produk sampai 100% atau lebih.
  8. Potongan harga sampai 50%.
  9. Banyak bonus selain untung jualan.
  10. DLL


KEUNTUNGAN/BONUS YANG ADA DI BISNIS NASA


1.     Keuntungan Bisnis NASA Dari Retail (Keuntungan Secara Langsung)


Termasuk keuntungan menjadi distributor Nasa adalah penghasilan retail atau penjualan berupa laba eceran sekitar 30% hingga 100% dari harga Distributor. Penghasilan dari penjualan ini berpotensi besar dan dapat di rasakan langsung (Cash Money). Tidak sedikit Distributor yang dapat menghasilkan uang ratusan juta hanya dengan keuntungan retail ini
Perlu anda ketahui bahwa Nasa memiliki produk-produk unggul yang mampu dimanfaatkan secara cepat oleh Distributor untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan sifat produk yang marketable dan memiliki repeat order tinggi, maka dengan mudah penghasilan retail ini akan cepat didapatkan baik secara Offline maupun ONLINE.



2.     Bonus Dari Omset Penjualan Pribadi


Dari setiap kegiatan penjualan yang anda lakukan, selain mendapatkan laba eceran, anda juga akan mendapatkan tambahan penghasilan yang berupa bonus atau rabat dari omset pribadi anda. Penghasilan ini berupa uang (rupiah) yang dihitung berdasarkan Marketing Plan oleh perusahaan dari setiap poin produk yang anda keluarkan setiap bulan. Bonus ini akan anda terima di bulan berikutnya dan akan ditransfer langsung ke rekening anda (apabila anda sudah menyertakan data rekening anda ke perusahaan). Bonus jenis ini memiliki potensi jumlah yang tergolong kecil.



3.     Bonus Atau Royalty Dari Jaringan Yang Terbangun


NASA adalah perusahaan yang menerapkan sistem bisnis Network Marketing. Dengan sistem bisnis Nasa tersebut, Perusahaan sangat menghargai sebuah informasi. Jika anda memberikan informasi bisnis Nasa ini kepada orang lain, dan orang tersebut ikut menjalankan bisnis Nasa atas referensi anda, maka orang tersebut akan menjadi jaringan anda. Jadi ketika anda membangun jaringan dan mampu membina jaringan anda hingga terus tumbuh dan berkembang, maka NASA memberikan Royalty atas kerja keras anda tersebut yang diatur dalam Marketing Plan NASA. Bayangkan jika anda bisa membina 6 jaringan yang mempunyai omset besar. Potensi keuntungan bisnis Nasa dari membangun jaringan ini bisa mencapai ratusan juta rupiah PER BULAN. Penghasilan inilah yang kita sebut PASIF INCOME.



4.     Keuntungan Yang Bersifat Massive Income

Yaitu penghasilan yang bisa didapatkan secara signifikan dengan jumlah besar hanya dari sekali transaksi. Ini bisa anda dapatkan jika anda bisa menembus proyek-proyek baik pemerintah maupun swasta, terutama dari sektor Agrokomplek. Dari sektor Pertanian atau perkebunan, kita punya peluang untuk mendapatkan konsumen yang memiliki lahan puluhan ribu hektar. Jika tiap hektar kita bisa mendapatkan laba eceran Rp. 200.000, maka apabila melayani pemilik lahan seluas 1.000 ha saja akan mendapatkan keuntungan langsung Rp. 200.000.000, Bagaimana kalau 10.000 ha? dan minimal 6 bulan kedepan akan repeat order karena harus melakukan pemupukan lagi. Luar biasa bukan? Sudah banyak distributor Nasa yang bisa mendapatkan penghasilan Massive Income ini. Apakah anda ingin menjadi salah satu dari mereka?

Dari ke-empat jenis penghasilan diatas, bisa kita simpulkan bahwa kita bisa mendapatkan empat sumber penghasilan tersebut sekaligus. Untuk jangka panjang, anda bisa mendapatkan ke-empat sumber keuntungan Bisnis Nasa tersebut sekaligus tanpa harus kehilangan satu dari empat penghasilan tersebut.

Benar - benar peluang bisnis yang Bagus untuk Anda. Bisnis dengan Modal kecil, mudah menjalankannya, tapi memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas.


Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut silahkan kunjungi artikel kami CARA MENDAFTAR MENJADI DISTRIBUTOR NASA.

Mari bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan anda!!!

info pendaftaran dan cara order silahkan klik disini.
atau hubungi kontak kami :

TELP :0822.4258.2948
BBM: HA081198
WA:0822.4258.2948



Perlu diketahui bahwa orang-orang yang sukses di bisnis NASA ini mempunyai penghasilan minimal Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah) dan yang lebih dari penghasilan tersebut masih banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PELUANG DAN KEUNTUNGAN BISNIS NASA [BISNIS DENGAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL 10 JUTA PERBULAN]

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman