pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

HARGA MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA - Bagi banyak orang perawatan wajah merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi wanita. Karena wajah bagian wajah yang paling diperhatikan oleh banyak orang, jika muka terlihat kotor dan tidak terawat berarti menandakan bahwa orang itu tidak rajin merawat bagian tubuh nya yang lain, tetapi bila wajah terlihat bersih, segar dan terawat maka kemugkinan besar orang itu adalah orang yang sangat memperhatikan bagian tubuhnya yang lain.


Yang menjadi masalah adalah banyak orang yang tidak sempat dan tidak memiliki waktu untuk merawat dan mencari produk yang cocok dan bagus bagi wajahnya. Namun mulai saat ini tidak perlu khawatir dan risau ketika berada dalam rutinitas dan kesibukan harian, karena Pt. Natural Nusantara sudah memberikan solusi bagi yang ingin merawat wajahnya dengan tepat dan tidak perlu repot-repot mengkhususkan waktu untuk perawatan wajah. 

MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA


MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA adalah paket gabungan produk dari Pt. Natural Nusantara yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah dan membuatnya lebih cerah, segar, kenyal dan juga memperbaiki kulit wajah yang sudah mulai rusak karena poluis atau faktor lain. Produk yang ada dalam MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA merupakan produk pilihan yang ampuh untuk menangani masalah-masalah yang ada di wajah.


ISI MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA



  • Day Cream 30 gr 
  • Night Cream 20 gr
  • Cleansing Whitening / Toner
  • Transparent Whitening Soap
  • Whitening Serum 30 ml 

MANFAAT MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA 



MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA tentu mempunyai banyak manfaat, karena dibuat dari bahan alami yang berkualitas, berikut kami sebutkan sebagian manfaat MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA :

  1. MORESKIN Whitening Day Cream


MORESKIN Whitening Day Cream memiliki triple action, yaitu melindungi, mempercantik, dan mencerahkan kulit wajah. Sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Dengan pemakaian yang rutin, terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.
  1. MORESKIN Night Cream
MORESKIN Night Cream bekerja aktif memberikan nutrisi intensif ketika tidur di malam hari. Jadi, ketika terbangun di pagi hari kulit akan terasa lebih putih, kencang, serta kenyal. MORESKIN Night Cream dibuat dengan 100% bahan baku herbal alami yang aman, dan nyaman digunakan, karena tidak mempunyai efek samping.
  1. MORESKIN Transparent Whitening Soap

MORESKIN Transparent Whitening Soap merupakan sabun pembersih wajah yang berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut dan menjaga kelembaban kulit. Sehingga tampak lebih segar dan sehat sepanjang hari.


  1. MORESKIN Cleansing
MORESKIN Cleansing tidak hanya mengangkat kotoran, tetapi juga bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan. Sehingga kulit wajah siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.
  1. MORESKIN Whitening Serum
Serum wajah MORESKIN memiliki formula sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan kelembaban yang optimal pada kulit wajah . Mayoritas pengguna telah merasakan kulit terasa lebih cerah dan kencang setelah penggunaan MORESKIN Whitening Serum.

KANDUNGAN MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

Berikut kandungan MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA :

1. MORESKIN Whitening Day Cream
  • Kandungan tyrosinase (licorice) bermanfaat mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan.
  • Mengandung Vitamin B3 yang dapat mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi splingolipid.
  • Kandungan AHA Natural dapat membuat kulit nampak lebih bercahaya.
  • Kandungan extrak aloe barbadensis leaf dapat mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.
  • Mengandung witch hazel dan mushroom extract atau beta glucam yang dapat melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung antioksidan kuat.
  • Kandungan titanium dioxide dapat melindungi kulit dari sinar UV karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor.
  • Kandungan tocopherol dapat merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit melalui derivat Vitamin E.
2.MORESKIN Night Cream

  • Mengandung alpha arbutin yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit secara menyeluruh.
  • Kandungan tyrosinase (licorice) dapat mencerahkan kulit dengan mengurangi laju pembentukan melanosit.
  • Vitamin B3 dapat mengurangi terjadinya kerutan kulit wajah dengan menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid.
  • Kandungan AHA natural membuat kulit tampak bercahaya.
  • Kandungan extract aloe barbadensis leaf mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.
  • Mengandung allantoin yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stres mekanik.
AMANKAH MEMAKAI MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA???

Produk MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA  telah mendapat ijin dari Balai POM dengan nomor daftar sebagai berikut :

  • Day Cream 30 gr (POM NA 18130101713)
  • Night Cream 20 gr (POM NA 18130101714)
  • Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)
  • Transparent Whitening Soap (POM NA 01680007)
  • Whitening Serum 30 ml (POM NA 01680011).

Dan juga setiap produk yang dipasarkan oleh Pt. Natural Nusantara sudah memiliki stadart yang tinggi agar konsumen puas dan merasa aman ketika memakai dan mengkonsumsi produk Pt. Natural Nusantara.

CARA PEMAKAIAN MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

Berikut kami jelaskan untuk cara pemakaian MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA :
1.Cara pemakaian Day Cream :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah atau sabun pembersih muka.
  • Oleskan tipis-tipis pada seluruh wajah secara merata. bisa digunakan degan tambahan bedak atau tanpa bedak.
2.Cara pemakaian Night Cream :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.
  • Oleskan tipis-tipis pada seluruh wajah secara merata. semakin tipis dioles maka hasilnya pun akan semakin optimal. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberikan efek yang bagus, bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah.
3.Cara pemakaian Whitening Soap :
  • Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah MORESKIN Whitening Soap pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar
  • Bilas dengan air bersih
4.Cara pemakaian Cleansing :
Lembabkan selembar kapas dengan MORESKIN Cleansing dan ucapkan secara lembut ke arah luar wajah.

5.Cara pemakaian Serum :
Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

HARGA RESMI MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

Harga resmi yang ditetapakn oleh Pt. Natural Nusantara untuk produk MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA adalah Rp. 675.000,00 (Enam Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan perawatan langsung dari MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA yang terjamin asli.



CARA ORDER MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

Untuk bisa mendapatkan MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.

anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA MORESKIN COSMETIC SKIN CARE NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman