pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DANBERGARANSI] HARGA GRECE BODY CRYSTAL NASA

HARGA GRECE BODY CRYSTAL NASA -Bau badan tidak sedap tentu akan mengganggu aktivitas Anda. Selain membuat Anda tidak percaya diri masih banyak hal buruk lainnya akibat memiliki bau badan tidak sedap dan menyengat. Bau badan tidak sedap bisa saja merupakan indikasi bahwa Anda sedang sakit.

Penyebab bau badan adalah kelenjar keringat. Semua orang pasti mempunyai kelenjar keringat. Sebenarnya keringat tidak memiliki bau. Tapi jika melekat terlalu lama pada kulit bahkan sampai berjam-jam akan menimbulkan bau badan. Selama keringat menempel pada tubuh, bakteri-bakteri yang secara alamiah ada di kulit akan berkembang biak dengan cepat sehingga bau badan menjadi tidak sedap.



GRECE BODY CRYSTAL NASA adalah mineral alami anti perspirant dari Natural Nusantara yang diramu dari tumbuhan alami yang mengandung antiseptik, sulfur, minyak vinieil dan bahan alami lainnya yang akan melindungi Anda dari bau badan selama lebih dari 24 jam. GRECE Anti Perspirant akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat-tempat tertentu yang juga dikenal dengan DAERAH K-3 yaitu KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah lain yang mudah berkeringat.

KELEBIHAN GRECE BODY CRYSTAL NASA

  • Efektif, karena mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (Natural), GRECE BODY CRYSTAL NASA terbuat dari perpaduan tumbuh-tumbuhan alami dan tidak mengandung bahan kimia atau bahan sintetis.
  • Hipoaligenik, yaitu cocok untuk semua jenis kulit karena dibuat dari bahan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Tahan lama, GRECE BODY CRYSTAL NASA bisa bertahan lama hingga sekurang-kurangnya 6 bulan sejak penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ini akan semakin lama menjadi semakin kecil. (Hati-hati jika terjatuh, karena mudah pecah)
  • Mudah digunakan, karena pemakaian GRECE BODY CRYSTAL NASA ini hanya tinggal diusapkan pada bagian tubuh yang memerlukan.
  • Nyaman, artinya tidak meninggalkan noda atau bekas pada kulit dan pakaian. GRECE BODY CRYSTAL NASA juga tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak dan tidak merubah atau mengurangi aroma parfum.
  • Mudah disimpan, ukuran kristal GRECE BODY CRYSTAL NASA yang tidak begitu besar. Sehingga mudah disimpan dan tidak perlu memerlukan tempat yang banyak di rak make-up atau di dalam tas Anda.

KANDUNGAN GRECE BODY CRYSTAL NASA

Kandungan GRECE BODY CRYSTAL NASA adalah antiseptik, sulfur, minyak vinieil, dll. Bahan-bahan tersebut kemudian di ramu untuk dijadikan GRECE BODY CRYSTAL NASA yang mempunyai manfaat untuk menghilangkan bau badan dll.

APAKAH GRECE BODY CRYSTAL NASA AMAN UNTUK DIPAKAI?
Lalu, apakah GRECE BODY CRYSTAL NASA aman dan tidak menimbulkan efek samping ketika di konsumsi?
Tentu GRECE BODY CRYSTAL NASA sangat aman untuk dikonsumsi, karena dibuat dari bahan-bahan alami, dan juga GRECE BODY CRYSTAL NASA sudah lulus uji kesehatan BPOM dengan nomer ijin  Balai POM : NA. 181 009 0004, sehingga kita tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi GRECE BODY CRYSTAL NASA.

CARA PAKAI GRECE BODY CRYSTAL NASA 

1.      Untuk Bau Badan
Setiap selesai mandi dan tubuh sudah dikeringkan dengan handuk, selanjutnya usap-usapkan GRECE BODY CRYSTAL NASA di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau. Sebelum itu, basahi dulu GRECE BODY CRYSTAL NASA dengan air. Setelah selesai digunakan, keringkan GRECE BODY CRYSTAL NASA dengan cara dilap dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastik.

2.      Untuk Bau Badan
Usap-usapkan GRECE BODY CRYSTAL NASA di tempat yang gatal setiap selesai mandi atau masukkan ke dalam gayung berisi air, lalu goyang-goyang hingga warna air berubah (sekitar 30 detik), lalu basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

3.     Untuk Menghilangkan Bau Kaki
Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE BODY CRYSTAL NASA dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan diantara jemari kaki.

4.     Pemakaian jangka panjang dan teratur dapat membantu mengatasi ketiak yang hitam. Dengan kata lain GRECE BODY CRYSTAL NASA dapat menjadi pemutih ketiak dengan alami dan menyamarkan kehitaman. Mengapa ketiak menghitam? Karena pada area tersebut memiliki zat asam berlebih sehingga fungsi GRECE BODY CRYSTAL NASA ini dapat menetralisir dan menguranginya.

HARGA RESMI GRECE BODY CRYSTAL NASA

Biaya untuk mendapatkan GRECE BODY CRYSTAL NASA yang resmi dan ditetapkan oleh Pt Natural Nusantara (NASA) adalah Rp44.000,00 (Empat Puluh Empat Ribu Rupiah), lalu dengan biaya diatas apakah GRECE BODY CRYSTAL NASA benar-benar berkhasiat untuk menghilangkan bau badan? Tentu saja GRECE BODY CRYSTAL NASA bisa untuk menghilangkan bau badan, karena diformulasikan dari bahan-bahan yang berkualitas.

CARA ORDER GRECE BODY CRYSTAL NASA

Untuk bisa mendapatkan GRECE BODY CRYSTAL NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.

anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [RESMI DANBERGARANSI] HARGA GRECE BODY CRYSTAL NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman