pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

(Resmi dan Gratis ongkir) Harga Rose-V NASA

Harga Rose-V NASA - ROSE-V NASA adalah minuman kesehatan khusus wanita yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk minuman ini telah di uji dan aman untuk dikonsumsi dan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehataan daerah kewanitaan.




ROSE-V NASA terbuat dari berbagai olahan herbal alami yang berkhasiat. Diproses melalui proses ekstraksi agar manfaatnya sempurna dan tidak mengurangi sedikitpun kandungan bahan alami di dalam ROSE-V NASA.

Khasiat utaman dari ROSE-V NASA yaitu membantu para wanita untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaannya. Anda sudah bisa merasakan khasiat produk ROSE-V NASA dalam pemakaian minimal 3 hari. ROSE-V NASA telah terjamin aman dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.

MANFAAT LENGKAP ROSE-V NASA

ROSE-V NASA sangat baik bagi  wanita, terutama bagi organ kewanitannya, karena ROSE-V NASA memiliki kandungan alami yang memang diformulasikan khusus bagi organ paling intim wanita, berikut adalah manfaat lengkap ROSE-V NASA :
  • Mengurangi lendir berlebih di daerah kewanitaan
  • Menyempitkan organ intim wanita
  • Menambah keelastisan organ intim wanita
  • Mencegah organ intim dari serangan jamur yang mengganggu
  • Mencegah peradangan di organ intim wanita
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuang racun dalam tubuh
KANDUNGAN DI DALAM ROSE-V NASA

Disetiap sachet ROSE-V NASA terdapat kandungan yang sangat berguna bagi tubuh, berikut kandungan yang ada dalam ROSE-V NASA :
  • Quercus infectoria (manjakani) : 200 mg
buah yang memiliki nama latin Quercus Infectoria Olivier (Alleppo Oak) ini sudah berabad-abad dimanfaatkan sebagai jamu dan juga herbal pendukung kesehatan organ intim wanita. Seperti mengatasi keputihan, gatal-gatal pada vagina dan lainnya. Bahkan penelitian terbaru menyebutkan, buah yang memiliki bentuk bulat ini dapat membantu vagina menjadi lebih elastis.
Dalam salah satu riset yang di lakukan oleh pakar herbalis Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan bahwa ekstrak manjakani mampu membantu mengencangkan otot kewanitaan wanita, tentunya dengan campuran bahan herbal lainnya sehingga manfaatnya lebih tepat. Beliau juga menjelaskan bahwasannya manjakani juga di percaya lebih bagus dan efektif jika dibandingkan dengan penggunaan daun sirih.
  • Curcuma Zedoria rhizoma (temu putih/kunyit putih) : 200 mg

Dalam sebuah buku berjudul Chinese Medicine Herb of Taiwan, mengatakan bahwa temu putih dapat melancarkan peredaran darah, anti radang dan juga temu putih bersifat frimbikonitik (melumatkan bekuan darah). Temu putih juga sering dikaitkan dengan kanker yang lebih sering diidap oleh wanita seperti, kanker rahim, kista rahim, nyeri haid, pelega perut dan jamu atau herbal lainnya untuk ibu pasca melahirkan.


  • Kaempferia rhizoma (kencur) : 60 mg
Berkat sifat antibakterinya, kencur dapat menghambat atau bahkan menghentikan pertumbuhan bakteri jahat Helicobacter pylori yang ada di dalam perut Anda. Padahal, bakteri ini mampu bersembunyi dari sistem kekebalan tubuh, sehingga bisa luput dan susah untuk dimusnahkan.
Sebuah penelitian juga menemukan bahwa kencur bisa mencegah erosi atau luka didalam lambung, yang terjadi akibat peradangan hasil infeksi. Pasalnya selain bersifat antibakteri, kencur juga dipersenjatai dengan kandungan antiradang.
  • Piperis folium (daun sirih) : 50 mg
Daun sirih memang sudah digunakan sejak zaman kuno sampai saat ini, maka tidak heran jika khasiat tanaman ini tidak ragukan lagi. Apalagi manfaat daun sirih untuk miss v atau kewanitaan, karena daun sirih mengandung zat seperti senyawa minyak atsiri dan zat lainnya. Selain itu, daun sirih juga bisa digunakan sebagai feminine hygiene karena mengandung zat antiseptik, antijamur dan antibakteri yang membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan keputihan dan menghilangkan bau pada organ kewanitaan. 
  • Parameriae cortex (kayu rapat) : 20 mg
Tanaman kayu rapet adalah tanaman obat yang memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan organ intim para kaum wanita. Nama tanaman ini diambil dari fungsi atau khasiat kayu rapet yang paling utama yaitu untuk merapatkan vagina atau organ vital wanita agar tidak kendur dan dapat rapat lagi.
Banyak kandungan bermanfaat yang terdapat pada kayu rapet, misalnya seperti kandungan flavonoid dan polifenol yang ada di kayu dan akar tumbuhan ini. Sedangkan bagian daunnya mengandung senyawa saponin dan tannin. Sehingga cukup ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan seperti obat luka, disentri, obat pereda nyeri setelah melahirkan, melancarkan peredaran darah dalam tubuh dan dapat juga digunakan sebagai pelangsing.
  • Hibiscus flos (kembang sepatu) : 250 mg
Minuman yang terbuat dari bunga sepatu mempunyai kandungan oksidan yang tinggi. Zat oksidan inilah yang membantu tubuh pda saat melawan dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Minuman dari bunga sepatu juga dapat melawan sel kanker dan mengurangi kolestrol jahat yang ada pada darah. Selain itu bunga sepatu juga bermanfaat untuk menenangkan susana hati wanita yang biasanya berubah ketika menjelang menstruasi atau lebih dikenal dengan istilah PMS (Premenstrual Syndrom).
Itulah kandungan yang terdapat di setiap sachet ROSE-V NASA yang telah di formulasikan sedemikian rupa agar memiliki khasiat yang maksimal.

ATURAN MINUM ROSE-V NASA

Untuk mendapat khasiat yang terdapat dalam ROSE-V NASA maka silahkan ikuti aturan minum berikut ini :



  • Tuangkan 1 sachet ROSE-V NASA ke dalam 150 ml air dingin
  • Aduk sampai ROSE-V NASA tercampur dengan air dan segeralah untuk diminum
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya selama 1 jam setelah mengkonsumsi ROSE-V NASA tidak dianjurkan untuk meminum apapun selain air putih
  • ROSE-V NASA tidak disarankan dikonsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang menstruasi

APAKAH ROSE-V NASA AMAN UNTUK DIKONSUMSI?

Lalu, apakah ROSE-V NASA aman dan tidak menimbulkan efek samping ketika di konsumsi?
Tentu ROSE-V NASA sangat aman untuk dikonsumsi, karena dibuat dari bahan-bahan alami, dan juga ROSE-V NASA sudah lulus uji kesehatan BPOM dengan nomer ijin  POM TR. 133 271 441, sehingga kita tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ROSE-V NASA

HARGA RESMI ROSE-V NASA

Biaya untuk mendapatkan ROSE-V NASA yang resmi dan ditetapkan oleh Pt Natural Nusantara (NASA) adalah Rp200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah), lalu dengan biaya diatas apakah ROSE-V NASA benar-benar berkhasiat untuk merawat organ vital wanita? Tentu saja ROSE-V NASA bisa untuk merawat organ vital wanita, karena diformulasikan dari bahan-bahan yang berkualitas.

CARA MENDAPATKAN ROSE-V NASA

Untuk mendapatkan ROSE-V NASA yang asli maka silahkan anda menghubungi kontak kami berikut ini 0822.4258.2948 (WA/SMS) atau bisa juga klik disini.

anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : (Resmi dan Gratis ongkir) Harga Rose-V NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman