pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

(Resmi dan Gratis ongkir) Harga Magic Transparant Lipgloss NASA

Harga Magic Transparant Lipgloss NASA - Memiliki bibir yang kering dan pucat, bagi kebanyakan orang menjadi masalah yang besar. Menurut mereka bibir yang pucat dan kering dapat mengurangi keanggunan penampilan. 
Mereka mencari solusi demi mendapatkan bibir yang indah dan menawan, mulai dari menggunakan pewarna bibir atau bahkan mereka rela mengeluarkan biaya yang besar demi mendapatkan bibir yang mereka idam-idamkan. Namun pertanyaannya, apakah semua produk dipasaran dan operasi yang dipakai dan digunakan aman ataukah malah membahayakan pemakai?

Magic Transparant Lipgloss NASA merupakan produk yang dikeluarkan oleh Pt Natural Nusantara sebagai solusi bagi yang menginginkan bibir yang menawan dengan aman.
Produk ini bermanfaat untuk melembabkan bibir yang kering dan dapat menuutrisi bibir, untuk manfaat lengkapnya silahkan baca artikel kami sampai selesai, semoga bermanfaat.

Manfaat Magic Transparant Lipgloss NASA 
Magic Transparant Lipgloss NASA tidak hanya bermanfaat untuk melembabkan bibir yang lembab, tapi juga bermanfaat sebagai berikut :
1.Memberikan nutrisi pada bibir
Agar tampak segar bibir juga memerlukan nutrisi, jika bibir kekurangan nutrisi maka yang terjadi adalah bibir menjadi pecah-pecah dan pucat. Magic Transparant Lipgloss NASA mengandung nutrisi agar bibir terlihat cantik dan menawan.
2.Memberikan warna pada bibir
Magic Transparant Lipgloss NASA mampu memberikan warna alami pada bibir, jadi bagi yang tidak suka warna yang mencolok, Magic Transparant Lipgloss NASA merupakan pilihan yang tepat karena tidak menimbulkan warna yang mencolok tetapi tetap bisa memperindah bibir anda.
3.Melembabkan bibir
Seperti dibahas diatas, bibir yang kering menjadi masalah yang besar bagi banyak orang, maka dari itu Magic Transparant Lipgloss NASA juga diformulasikan untuk melembabkan bibir.


Ijin BPOM untuk Magic Transparant Lipgloss NASA

Magic Transparant Lipgloss NASA merupakan produk yang telah terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi POM NA 18171303018, jadi pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan Magic Transparant Lipgloss NASA.

Harga Magic Transparant Lipgloss NASA
Untuk mendapatkan Magic Transparant Lipgloss NASA dengan harga resmi dari Pt Natural Nusantara adalah Rp75.000,00 (Tujuh Puluh Ribu Rupiah),dengan memiliki Magic Transparant Lipgloss NASA anda bisa memiliki bibir idaman anda.

Cara Order Magic Transparant Lipgloss NASA
Untuk membeli Magic Transparant Lipgloss NASA yang resmi silahkan hubungi kami di kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau silahkan klik disini.

Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : (Resmi dan Gratis ongkir) Harga Magic Transparant Lipgloss NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman