pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DAN GRATIS ONGKIR] Harga Crystal X NASA

Harga Crystal X NASA - Keputihan merupakan hal yang sangat mengganggu bagi wanita, akan tetapi masih banyak wanita yang meremehkan masalah ini. Padahal akibat dari keputihan sangatlah banyak di mulai dari yang ringan seperti gatal hingga yang sangat parah seperti kemandulah dan kanker serviks.


Lalu dengan konsekuensi seperti ini apakah anda wanita yang peduli dengan masalah kewanitaan anda, ataukah hanya sebagai wanita yang diam saja ketika memiliki masalah seperti ini?
Yang jelas seperti yang dipaparkan tadi,keputihan seperti gerbang bagi banyak masalah.

SOLUSI KEPUTIHAN ANDA
Keputihan yang banyak terjadi pada wanita, bukan berarti tidak ada solusinya. Crystal X NASA merupakan salah satu solusi yang sangat ampuh untuk menghadapi keputihan, Crystal X NASA sudah diformulasikan sedemikian rupa dan berhasil menjadi sahabat wanita Indonesia lebih dari 10 tahun. Banyak dari pemakai Crystal X NASA terbebas dari keputihannya dan bahkan berdasarkan pengalaman pemakai Crystal X NASA dapat membantu promil (program hamil) bagi pasangan yang susah memiliki keturunan.
Untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama.

APA ITU Crystal X NASA?
Crystal X NASA merupakan produk yang dipasarkan oleh Pt. Natural Nusantara dan bermanfaat untuk merawat bagian kewanitaan. Crystal X NASA sudah beredar di Indonesia lebih dari 6 tahun dan sejak peredarannya sudah banyak wanita dan pasutri terbantu dengannya. Banyak dari testimoni bahwa setelah pemakaian Crystal X NASA bagian kewanitaan kembali menjadi rapet, serta ada yang mengatakan bahwa setelah pemakaian organ kewanitaan menjadi lebih bersih dan masih banyak manfaat lain dari Crystal X NASA.

MANFAAT Crystal X  NASA
  1. Merapatkan vagina yang longgar, sehingga vagina menjadi lebih kuat dan menggigit
  2. Membantu menghilangkan nyeri waktu berhubungan dengan suami
  3. Vagina menjadi bebas lendir, bersih, dan memiliki wangi yang segar alamiah
  4. Vagina menjadi elastis, lentur, dan meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  5. Dapat digunakan sebagai program hamil untuk mempercepat mendapatkan keuntungan
  6. Bermanfaat untuk melancarkan siklus haid sehingga lebih teratur
  7. Dapat mengurangi nyeri saat haid
  8. Menghilangkan kotoran yang telah lama mengendap di vagina secara tuntas 100%
  9. Untuk menyembuhkan keputihan bahkan bagi yang sudah parah (berwarna kuning dan berbau), untuk semua umur baik yang sudah menikah atau yang belum
  10. Menyembuhkan iritasi (rasa perih) pada selaput vagina
  11. Membantu mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik
  12. Membunuh kuman, jamur, bakteri yang dapat merugikan tubuh yang masuk melalui vagina
  13. Dapat mencegah dan mengatasi kista, myom, kaker, dan lain-lain
  14. Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, untuk mengembalikan vagina seperti sebelumnya
  15. Untuk mengobati infeksi rahim dan infeksi saluran kencing
  16. Dapat mengobati ambeien
  17. Dapat mengobati kutil yang tumbuh di organ vital, baik untuk wanita maupun pria
  18. Serta dapat mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lain.
BAHAN DASAR Criystal X NASA

  • Minyak Astiri Daun Sirih (Piper Betle Leaf Oil)
  • Aqua Water
  • Eucheuma Spinosum Extract (Rumput Laut)
  • Potassium Alum Sulfide (Tawas)
  • Aloe Extract Vera (Lidah Buaya)
IJIN RESMI Crystal X NASA
Crystal X NASA sudah memiliki ijin resmi dari BPOM untuk menjamin keamanan produk ini dan agar konsumen terhindar dari rasa ragu ketika memakai Crystal X NASA, serta membuktikan bahwa Pt. Natural Nusantara sangat memperhatikan kepuasan konsumen ketika memakai produk yang perusahaan pasarkan.

Nomer registrasi BPOM Crystal X NASA adalah POM NA 18151600018 serta Reg. IDM000245253 dan disertai logo HALAL dari MUI sebagai tanda lolos uji kelayakan barang dan bebas dari bahan yang dilarang dari perspektif Agama Islam. Crystal X aman digunakan sebagai Feminine Hygiene atau pembersih daerah kewanitaan yang tidak berbau dan tidak berasa. Tanpa Efek Samping yang merugikan.


CARA PAKAI Crystal X NASA
Ada 2 cara untuk memakai Crystal X NASA yaitu bagi yang sudah menikah dan yang belum menikah :
1.Untuk yang sudah menikah :



  • Basahi Crystal X NASA dengan sedikit air, bersihkan juga bagian kewanitaan anda.
  • Oleskan Crystal X NASA di area bibir kewanitaan anda, lebih baik jika anda memasukkan Crystal X NASA ke orgn kewanitaan anda sekitar 2-3cm selama 10 detik sambil diputar, setelah itu dikeluarkan dengan dikeluarkan juga.
  • Gunakan setelah mandi. Boleh digunakan 1 atau 2 kali sehari.
  • Tidak dianjurkan untuk dipakai ketika hamil dan datang bulan.

2.Untuk yang belum menikah :

  • Basahi Crystal X NASA dengan sedikit air, bersihkan juga bagian kewanitaan anda, Oleskan Crystal X NASA di area bibir kewanitaan anda. atau
  • Rendam Crystal X NASA dalam segelas air minum selama 2-3 menit, kemudian gunakan air rendamannya untuk cebok atau pembasuh pada organ kewanitaan anda setelah mandi. Boleh digunakan 1 atau 2 kali sehari.
  • REAKSI AWAL PEMAKAIAN Crystal X NASA
    Pada sekitar hari awal 2-7 hari pemakaian Crystal X (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif sebagai tanda khasiat Crystal X sedang bekerja. Reaksi pada awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung  berat ringan problem kewanitaan yang sedang dialaminya. 


    Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

    • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah miss V normal (sehat).

    • Setelah pemakaian Miss V akan mengeluarkan gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.

    • Miss V akan mengeluarkan cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan Miss V. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis guna menyerap lendir berlebihan.

    • Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang Sangat perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) area Miss V. Atau karena ada luka didalam rongga miss V, iritasi ringan atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai secara rutin dan biasanya akan berangsur-angsur hilang setelah Crystal X dipakai secara rutin.

    • Sebagian Customer di awal pemakaian juga merasakan gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , sebaiknya jangan digaruk untuk hindari luka infeksi. Pakai dan gunakan terus Crystal X untuk hilangkan rasa Gatal. Keputihan tersebut.
    HARGA RESMI Crystal X NASA
    Harga resmi Crystal X NASA yang ditentukan oleh Pt. Natural Nusantara adalah Rp200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah). dengan harga itu anda bisa mendapat Crystal X NASA yang resmi. Jika ada yang menawarkan dibawah harga tersebut jangan dipercaya karena ditakutkan yang mereka perjual belikan merupakan barang palsu.

    CARA ORDER Crystal X NASA
    Untuk bisa mendapatkan Crystal X NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.

    anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.


    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : [RESMI DAN GRATIS ONGKIR] Harga Crystal X NASA

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
    bank bri
    Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
    bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
    → Lihat Bukti Pengiriman