pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA COLLASKIN DRINK NASA

HARGA COLLASKIN DRINK - COLLASKIN DRINK NASA Matcha Green Tea with Collagen merupakan produk minuman dari Pt. Natural Nusantara yang memiliki banyak manfaat. Terutama dalam merawat kulit,melangsingkan badan dan membuat awet muda, didalam COLLASKIN DRINK NASA terdapat kandungan yang dapat membantu sel-sel agar tidak mati dan tidak cepat menua.


MANFAAT COLLASKIN DRINK NASA



  • Melembutkan kulit wajah dan tubuh
  • Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
  • Mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG
  • Meningkatkan metabolisme dan membakar kalori
  • Detoksifikasi yang sangat efektif dan alami
  • Menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh
  • Kaya fiber, vitamin dan klorofil
  • Meningkatkan mood dan konsentrasi
  • Mengandung Vitamin C, SeleniumChromiumZinc dan Magnesium
  • Mencegah dari segalam macam penyakit kronis
  • Menurunkan kolesterol dan gula darah
  • Membuat kulit wajah dan tubuh makin sehat dan cerah
KANDUNGAN COLLASKIN DRINK NASA

1.Matcha Green Tea

Matca merupakan kandungan yang berada dalam COLLASKIN DRINK NASA dan memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme, membakar kalori, membuat fikiran tenang, meningkatkan kosentrasi, dll. Didalam Matcha juga terdapat fiber, vitamin dan klorofil, vitamin C, selenium, chromium, zync dan magnesium, dan juga Matcha dapat menurunkan kolestrol.

2.Kolagen Tulang Sapi
Didapat dari kolagen sapi yang sudah diaudit oleh LP POM MUI. Proses untuk menghasilkann kolagen yang bermutu melewati 6 tahap yang setiap tahapnya melalui uji laboratorium. Kolagen merupakan suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat seperti organ, tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia. Maka dengan mengonsumsi COLLASKIN DRINK NASA bisa membantu mengembalikan dan mengembalikan kolagen yang ada dalam tubuh.


3.Serat Akasia
Serat akasia merupakan tumbuhan yang tumbuh di dataran panas yaitu Afrika. Serat akasia mempunyai manfaat untuk mempercepat penyerapan zat sisa metabolisme dan membuangnya lewat feses. Maka serat akasia didalam COLLASKIN DRINK NASA dapat membantu mempercepat penyerapan zat-zat yang dikandung COLLASKIN DRINK NASA seperti Matcha dan Kolagen.

4.Dekstrosa
Dekstrosa adalah gula yang terbuat dari singkong, memiliki warna putih dan tingkat kemanisannya dibawah gula pasir. Destrosa mudah diserap oleh tubuh dan menguatkan tubuh.

5. Perisa Lemon
Sebagai perasa bagi COLLASKIN DRINK NASA dan sudah memiliki ijin dari BPOM.

AMANKAH MENGKONSUMSI COLLASKIN DRINK NASA

COLLASKIN DRINK NASA merupakan produk yang telah teruji aman karena sudah memiliki ijin dari pemerintah : 
  • DINKES PIRT 5133515150439-21
  • LP-POM MUI 07120032700416.
Dan juga setiap produk yang dipasarkan oleh Pt. Natural Nusantara memiliki standart yang tinggi agar konsumen merasa aman dan puas dengan produk yang telah dikeluarkan.

HARGA RESMI COLLASKIN DRINK NASA 

Harga resmi yang ditetapakn oleh Pt. Natural Nusantara untuk produk COLLASKIN DRINK NASA adalah Rp. 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah) dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan perawatan langsung dari COLLASKIN DRINK NASA yang terjamin asli.

CARA ORDER COLLASKIN DRINK NASA

Untuk bisa mendapatkan COLLASKIN DRINK NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.

anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA COLLASKIN DRINK NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman