pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA COLLASKIN BODY LOTION NASA

HARGA COLLASKIN BODY LOTION NASA - Kulit kering merupakan masalah yang hampir terjadi pada seluruh orang. Akan tetapi masalah kecil tersebut sangat mengganggu penampilan kita dan mengurangi kepercayaan diri ketika bertemu orang lain.



COLLASKIN BODY LOTION NASA merupakan produk yang dipasarkan oleh Pt. Natural Nusantara dan diformulasikan untuk mengatasi masalah-masalah kulit seperti kulit kering, kulit keriput, penuaan dini pada kulit, dll.

MANFAAT COLLASKIN BODY LOTION NASA 

COLLASKIN BODY LOTION NASA sebagai produk yang berkualitas memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit seperti berikut :


  • COLLASKIN BODY LOTION NASA dapat mencerahkan kulit yang gelap.
  • COLLASKIN BODY LOTION NASA bisa menghilangkan flek hitam.
  • COLLASKIN BODY LOTION NASA dapat meremajakan kulit sehingga tampak muda.
  • COLLASKIN BODY LOTION NASA dapat menghaluskan kulit yang kasar.
  • COLLASKIN BODY LOTION NASA dapat memperlambat penuaan dini.
KANDUNGAN COLLASKIN BODDY LOTION NASA

1. Kollagen
Kolagen merupakan suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat seperti organ, tulang, kulit, rambut, sendi dan kuku pada manusia. Maka dengan memakai COLLASKIN BODY LOTION NASA membantu mengembalikan dan mengembalikan kolagen yang ada dalam kulit.

2. Setiaric Acid
Setiaric Acid adalah bahan yang membuat kental COLLASKIN BODDY LOTION NASA, dan bahan ini berguna untuk mencegah masalah kulit seperti iritasi.

3.Ethyl Ascorbid Acid
Bahan ini bermanfaat sebagai pencerah kulit, kandungan vitamin E didalamnya juga dapat menjaga keelastisan kulit.

4.Dimethicone
Bahan ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit.

5.Isopropyl Myristate
Bahan ini berguna untuk menghaluskan dan juga melembabkan kulit.

AMANKAH MEMAKAI COLLASKIN BODDY LOTION NASA

COLLASKIN BODY LOTION NASA  telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan telah terdaftar di Balai POM dengan nomor : ID POM NA 18140101592. Maka COLLASKIN BODY LOTION NASA aman dipakai, dan juga setiap produk yang dipasarkan oleh Pt. Natural Nusantara sudah memiliki stadart yang tinggi agar konsumen puas dan merasa aman ketika memakai dan mengkonsumsi produk Pt. Natural Nusantara.


CARA PAKAI COLLASKIN BODDY LOTION NASA


  • Pastikan ketika selesai mandi, Anda telah membilas secara tuntas sehingga sabun mandi telah benar-benar hilang dan bersih
  • Keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk bersih hingga benar-benar kering
  • Tuangkan sedikit COLLASKIN BODY LOTION NASA pada telapak tangan, kemudian usap telapak tangan secara merata pada seluruh permukaan kulit
  • Lakukan perawatan ini setiap hari, minimal dua kali sehari
HARGA RESMI COLLASKIN BODY LOTION NASA

Harga resmi yang ditetapkann oleh Pt. Natural Nusantara untuk produk COLLASKIN BODY LOTION NASA adalah Rp. 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah) dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan perawatan langsung dari COLLASKIN BODY LOTION NASA yang terjamin asli.

CARA ORDER COLLASKIN BODY LOTION NASA

Untuk bisa mendapatkan COLLASKIN BODY LOTION NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.

anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [RESMI DAN GRATIS ONGKIR] HARGA COLLASKIN BODY LOTION NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman