pusat konsultasi kesehatan dan penyakit anda serta melayani pembelian produk pt. Natural Nusantara atau pendaftaran distributor/member/reseller baru. Call/Info 0822.4258.2948 (TELP/SMS/WA/) & BBM HA081198

[RESMI DAN GRATIS ONGKIR] Harga Ayla Breast Care NASA

Harga Ayla Breast Care NASA - Payudara yang proposional merupakan dambaan setiap wanita, karena dengan payudara yang proposional wanita akan terlihat lebih menarik dan sexy didepan pasangannya. Namun tidak semua wanita diberi payudara yang proposional, banyak  juga yang hanya memiliki payudara yang kecil dan kurang menarik, sehingga menyebabkan ketidak percayaan diri dan tidak menarik perhatian pasangannya.
Tapi belakangan ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperindah payudara, ada yang dengan biaya sangat murah dan yang sangat mahal. Dan pertanyaannya apakah aman menggunakan pengobatan semacam itu?

Ayla Breast Care NASA merupakan salah satu produk dari Pt. Natural Nusantara yang diformulasikan untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan aman karena sudah memiliki ijin dari BPOM. Jika anda ingin memiliki payudara yang proposional silahkan baca artikel ini sampai selesai.

MANFAAT Ayla Breast Care NASA

Manfaat penggunaan Ayla Breast Care NASA sangat banyak karena terbuat yang seluruhnya alami sehingga selain mempunyai banyak manfaat juga tidak menimbulkan efek samping. Berikut kami sebutkan manfaat-manfaat pemakaian Ayla Breast Care NASA :
  • Membesarkan payudara yang kecil
  • Merawat payudara
  • Menjaga kesehatan payudara
  • Memperlancar peredaran darah ke payudara
BAHAN-BAHAN DASAR Ayla Breast Care NASA

Berikut kami sebutkan bahan-bahan dasar Ayla Breast Care NASA, agar kita tidak ragu dengan keamanan Ayla Breast Care NASA :

  • Aqua
  • Stearic Acid
  • Pueraria mirifica root Extract
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Triethanolamine
  • Metil Paraben
  • Propil Paraben
IJIN Untuk Ayla Breast Care NASA

Sebagai perusahaan yang mengunggulkan pelayanan untuk konsumen Pt. Natural Nusantara sangat memperhatikan keamanan seluruh produk yang akan di pasarkan oleh perusahaan. Termasuk Ayla Breast Care NASA, maka dari itu produk ini telah terdaftar resmi di BPOM untuk memenuhi standart yang telah ditetapkan oleh Pt. Natural Nusantara. Adapun nomer ijinnya adalah sebagai berikut  POM NA 181 401 004 62.

CARA PEMAKAIAN Ayla Breast Care NASA

Untuk pemakaian Ayla Breast Care NASA adalah sebagai berikut :
  1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik
  2. Gunakan di waktu 30 menit sebelum tidur
  3. Oleskan krim secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali bagian puting
  4. Pijat melingkar dan perlahan
  1. Untuk hasil yang maksimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap
HARGA RESMI Ayla Breast Care NASA

Untuk mendapatkan Ayla Breast Care NASA sebagai pembesar dan perawat payudara, anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 200.000,00 (Dua Ratus Ribu Rupiah), dan dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan Ayla Breast Care NASA yang terjamin asli dan pastinya bisa membuat anda memiliki payudara yang anda inginkan 

CARA ORDER Ayla Breast Care NASA

Untuk bisa mendapatkan Ayla Breast Care NASA, silahkan hubungi kontak kami 0822.4258.2948 (WA/SMS/TELP) atau bisa klik disini.
anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir jika berbelanja apapun dari produk kami dengan transaksi minimal Rp,2.500.000,00 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah),jika anda bertransaksi dengan nominal tersebut atau lebih maka anda akan langsung bebas dari biaya ongkir.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [RESMI DAN GRATIS ONGKIR] Harga Ayla Breast Care NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami DB860C77 atau hubungi kami ke 0822.4258.2948 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman